Cafe Nostalgia Sajikan Tongkrongan 24 Jam

0

MENEMUKAN tempat nongkrong 24 jam di Kota Banjarmasin kini tak lagi sulit. Dengan padatnya mahasiswa, banyak tempat asyik tapi irit bagi anda yang gemar melek semalaman.Tingginya jumlah anak muda berbanding lurus dengan kebutuhan space sebagai tempat nongkrong di Kota Banjarmasin.

TAK hanya digunakan untuk diskusi dan sosialisasi, pelajar dan mahasiswa juga butuh ruang untuk nugas alias mengerjakan tugas, terutama jika seorang deadliner yang betah melek untuk berjibaku mengerjakannya pada last minutes.

Owner Cafe Nostalgia H Aftahudin mengungkapkan, angkringan miliknya telah buka selama 24 jam, dengan pangsa pasar anak muda.
“Selama ini pelanggan cafe nostalgia usia 40 an tahun ke atas, namun untuk mengisi pada malam hari, fokus kalangan muda,” ucap pengusaha gula ini, Kamis (5/10/2017).

Menurutnya, salah satu menu adalah Xo Syuki sajian lebih merakyat, namun nikmat. “Kami merenovasi dan melakukan perubahan menu-menu cafe nostalgia,” tutur pria berjanggut ini. Kini, Cafe Nostalgia mendapatkan kunjungan pelanggan relatif banyak, namun 45 pelayan dengan tiga shif telah tersedia. “Kami juga memberikan lapangan kerja, dan banyak anak-anak sekolah yang bekerja di sini, maklum kondisi ekonomi kurang bagus. Jadi kami menyiapkan karyawan shif tiga sejak pukul 22.00 sampai subuh,” sebut Haji Aftahudin.

Apalagi, menurut dia, telah ada manajer baru di Cafe Nostalgia, yakni Wilda Aulia Mahasiswa Universitas Ciputra Jurusan Internasional Bisnis Manajemen Jakarta yang memahami manajemen usaha kuliner. “Sambil belajar dan memberikan perubahan untuk kemajuan cafe nostalgia,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Tim Ekonomic
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Cafe Nostalgia

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2017/10/05/cafe-nostalgia-sajikan-nongkrong-24-jam/

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.