Kodim Amuntai Dukung Langkah Tegas Polres HSU

0

LANGKAH tegas yang diambil jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dalam memberantas narkotika dan obat-obat daftar G, terus mendapat dukungan. Bahkan, Kodim 1001 Amuntai siap bersama jajaran kepolisian dalam memerangi peredaran gelap barang haram itu.

PENEGASAN ini disuarakan Pasi Intel Kodim 1001 Amuntai Kapten Inf Eko Widodo, saat press release yang dilakukan Polres HSU di Aula Janugara, Amuntai, Rabu (4/10/2017).

Untuk itu, Eko Widodo mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi segala bentuk narkoba, seperti sabu-sabu dan obat daftar G semisal zenith carnophen. “Kami meminta kalau ada oknum TNI yang terlibat dalam kasus ini, agar bisa melaporkan kepada kami,” cetusnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSU dr Agus Fidliansyah juga menyokong gerakan Polres HSU yang gencar dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah tersebut.”Kami terkejut sekaligus sedih, dalam dua minggu polisi dapat mengungkap 14 kasus. Padahal, obat zenith carnophen sudah tidak beroperasi lagi,” katanya.

Agus juga menyayangkan kebanyakan yang terjerumus di dunia narkotika dan obat-obatan terlarang adalah generasi muda. “Kami selalu memantau dan mencatat masalah obat dan narkotika, termasuk penggunaan untuk apa di lingkungan kesehatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis : Muhammad Yusuf

Editor   : Agus Salim

Foto      : Muhammad Yusuf

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.