Dirgahayu

Dapur L’AGIE Roadshow Diserbu IRT Banjarmasin

DAPUR L’AGIE Roadshow diserbu ibu rumah tangga (IRT). Terbukti minat masyarakat Banua akan produk kudapan di Kalsel cukup tinggi, dan menjadi pasar potensial tersendiri bagi pelaku usaha produk bahan baku kue. Produk bahan baku kue seperti L’AGIE Chocolate misalnya, memandang Kalsel sebagai pasar yang cukup potensial bagi pasar mereka kini dibanding wilayah Kalimantan lainnya.


“KARENA itulah kita hadir di sini untuk bisa memberikan edukasi pada masyarakat terkait kreatifitas kue apa saja yang bisa dibuat dalam produk L’AGIE Chocolate bersama Chef Kevin jebolan Masterchef. Harapannya agar makin banyak masyarakat Banua yang menggunakan produk ini nantinya,” ujar National Key Account Manager L’AGIE Chocolate Andre Rahardjo melalui Marketing Communication Tria Dilla di sela kegiatan demo masak di Bread Mart Jalan AES Nasution Banjarmasin, Kamis (28/9/2017).

Kalsel khususnya di Kota Banjarmasin sendiri merupakan salah satu dari 14 kota di Indonesia yang diselenggarakan kegiatan roadshow bersama Chef Kevin selain kota-kota seperti Siantar, Medan, Kediri, Malang, Pare-Pare, Makassar, Bandung, Cianjur, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta dan Palangka Raya. “Melalui kegiatan ini, kami ingin agar selain dapat menumbuhkan kreatifitas peserta dalam membuat kue, juga bisa menjadi jalan awal agar bagi mereka kedepannya agar bisa menjadi seorang pengusaha kue,” tambah Tria Dilla

Dengan begitu tentunya, bukan hanya bermanfaat bagi peserta, namun juga bagi L’AGIE Chocolate sendiri karena pasarnya bisa semakin berkembang karena kebutuhannya produknya makin meningkat. Apalagi di Kalsel sendiri, kata perempuan berparas cantik ini, di awal, memiliki prospek yang sangat menjanjikan terhadap bisnis kudapan. Hal tersebut bisa dilihat dari cukup banyaknya toko kue di Kalsel sekarang.

“Ke depan kegiatan seperti ini akan lebih kita gencarkan lagi, supaya pengetahuan masyarakat Banua akan cara mengolah kudapan yang lezat makin berkembang. Dan membantu meningkatkan Usaha Kecil Mikro (UKM) untuk ibu rumah tangga,” imbuh Tria Dilla. (jejakrekam)

Penulis : The Economics
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Istimewa