Syahrifullah Resmi Jabat Kepala Imigrasi Banjarmasin

0

PELAYANAN keimigrasian di Kalimantan Selatan kini makin lancar. Hal ini ditandai dengan diisi posisi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin yang sebelumnya lowong dan sempat dijabat pelaksana harian. Syahrifullah yang sebelumnya Kepala Kantor Imigrasi Sumbawa Besar, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dipercaya memegang kendali kantor khusus di bawah Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Selatan itu.

BEGITU tiba di Banjarmasin,  sesuai serah terima jabatan yang dihadiri Forkominda Kota Banjarmasin dan pejabat di lingkungan Kemenkumham Kalsel, Syahrifullah berharap apa yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, khususnya mengenai tugas dan fungsi bisa dijalankan dengan baik. “Saya juga mohon dukungan Kanwil Kemenkumham Kalsel dan stakeholder lainnya di jajaran Kanim Banjarmasin,” ucap Syahrifullah di Banjarbaru, Rabu (27/9/2017).

Sementara itu, Yosep HR Renung Widodo yang selama ini ditunjuk sebagai Kepala Imigrasi Kelas I Banjarmasin juga berharap agar terus menjalankan koordinasi dengan instansi terkait, serta memberikan pelayanan prima bagi Kalimantan Selatan dalam mengurus dokumen keimigrasian dan lainnya. Yosep yang merupakan Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Kalsel pun menyerahkan posisi yang dijabatnya selama ini.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto     : Kemenkumham Kalsel

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.