Bersaing di Kelas SUV, Mazda Luncurkan Generasi Baru

0

DENGAN mengusung konsep desain KODO – Soul of Motion All New Mazda CX-5 diyakini mampu menarik minat masyarakat Kalimantan Selatan. Mobil mewah asal Jepang, CX-5 generasi baru ini diklaim sekelas dengan SUV yang diproduksi oleh merek-merek Eropa.

FITUR keselamatan dan performa mesin menjadi senjata utama SUV 5-seater ini. Terlebih lagi, mendampuk mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 dengan transmisi matic 6-speed diyakini akan memberikan performa yang dibutuhkan konsumen.

PT Nusantara Borneo Motor selaku distributor Mazda di Kalimantan Selatan kemudian membuka pasar untuk warga pada Sabtu (23/9/2017). Branch Manager Ryan Andestama meyakini produk terbaru ini akan banyak peminatnya, mengingat pada penjualan Mazda type sebelumnya cukup banyak laku dipasaran.

All New Mazda CX-5 dipasarkan dalam dua varian yaitu GT dan Elite, adapun harga yang dibandrol untuk type GT Rp 546,8 juta, sementara untuk type Elite Rp 568,8 juta. Untuk melihat langsung produk terbaru dari mazda ini bisa langsung datang ke showroom kami di Jl A Yani km 4,5 No 330 Banjarmasin, dan untuk pemesanan type GT bisa langsung, sementara untuk type Elite menunggu selama 2 minggu.

Sementara itu, Haji Budi yang merupakan pecinta produk mazda mengatakan, All New Mazda CX-5 ini merupakan mobil alternatif untuk kelas menengah dan atas. “Mobil ini tidak kalah dengan mobil sekelasnya bahkan dari desain saya lebih menyukai All New Mazda CX-5 ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis : Iman Satria

Editor   : Didi GS

Foto     : Iman Satria

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.