Jukir Sudimampir Gembira Sistem Baru Parkir

0

SISTEM baru parkir kawasan Jalan Pasar Simpang Sudirmapir 1 dan Sudimpar Raya menggunakan peralatan canggih seperti ponsel berbasis android. Cara kerja petugas pembaca meteran, langsung memoto plat nomor kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang dilaunching pada Selasa (26/9/2017) oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina.

PETUGAS parkir Yani mengakui, jika parkir modern menggunakan ponsel segera diberlakukan pemerintah Kota Banjarmasin. “Pengelola langsung oleh perusahaan yang ditunjuk Pemerintah Kota Banjarmasin,” ucap Yani kepada jejakrekam.com, Jumat (22/9/2017). Menurut Yani, sistem kerja kami diborongkan pengelola parkir kepada pihaknya, dengan pembayaran setiap hari. ” Ya, itu dulu pembayaran setoran tidak sama tergantung tempat dan lokasi parkir yang kami jaga,” tandasnya.

Sedang sistem baru yang diberlakukan melalui pengajian setiap bulan. “Ulun tetap menerima sistem baru ini, dan gaji bisa terkelola untuk kebutuhan keluarga. Ini artinya ada perubahan kearah yang lebih bagus. Kami gembira dengan diberlakukan pengelolaan sistem parkir baru.” tambah Alex yang juga berprofesi sebagai juru parkir di Pasar Sudimampir. (jejakrekam)

Penulis : Sira
Editor  : Afdi Achmad
Foto    : Sira Awdy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.