FKIP ULM Galakkan Seminar Pendidikan Kimia

0

SEMINAR Nasional Pendidikan Kimia bertajuk Peran Knowladge, Skill dan Value dalam Pendidikan Kimia di Era Globalisasi” terus digalakkan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lambung Mangkurat.

KEGIATAN yang berlangsung Sabtu 16 September 2017, menghadirkan, narasumber Prof H Effendy MPd, PhD (Universitas Negeri Malang) dan Muthia Elma MSc PhD.Penyelenggara Prodi Pendidikan Kimia FKIP ULM Banjarmasin ini terlaksana di Himalaya Ballroom, Hotel Banjarmasin International.

Dekan FKIP ULM Prof Dr H Wahyu MS mengapresiasi kegiatan Peran Knowladge, Skill dan Value dalam Pendidikan Kimia di Era Globalisasi. “Saya kira demi kemajuan FKIP ULM, semua kegiatan harus didukung dengan melibatkan semua pihak,” bebernya.

Sementara itu, kuliah Umum Multy Approach Chemistry Teaching pun digelar pula. Narasumber utama Prof H Effendy M.Pd PhD ( Universitas Negeri Malang ) Prodi Pendidikan Kimia FKIP ULM di Gedung Lantai 1 ULM, pada Jumat 15 September 2017.Tak terkecuali sebelumnya, pada pagi Jumat 15 September 2017, juga digelar pengajian rutin untuk dosen dan karyawan administrasi di lingkungan FKIP ULM Banjarmasin. (jejakrekam)

Penulis : Tim Jejak
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Dokumentasi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.