Varian Warna Smartphone Premium LG Q6 Tersedia di Kalimantan

0

DUA VARIAN warna smartphone premium LG Q6 tersedia dengan harga terjangkau pada toko HP di Kalimantan. Pasalnya HP produk LG tersebut menawarkan harga kompetitif dipatok hanya Rp 3,199,000.

“LG Q6 menjadi daya tarik utama smartphone terbaru, dengan harga terjangkau. Kami memberikan kesempatan lebih besar kepada lebih banyak orang untuk mendapatkan smartphone sebagai pendobrak kemapanan di kelas menengah,” ucap Nation Retail Operatiom Head Andrew kepada pers, Jumat (15/09/2017).

Andrew menyebutkan, LG Q6 di Kalimantan terbagi dua varian warna yaitu hitam dan platinum. “Pelindung tambahan berupa jelly case yang taksir harganya Rp 200,000 pun termasuk dalam paket penjualannya,” tutur Andrew.

Inovasi layar bertajuk FullVision. Inovasi sebelumnya hanya terdapat pada smartphone premium LG G6 ini membuat layar LG Q6  yang berbentang 5.5inchi memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis. “Sebuah smartphone dengan bentang layar lebar namun dalam dimensi yang nyaman untuk pengoperasian satu tangan. Inilah yang membuat hadirnya LG Q6 benar-benar menjadi pembaharu pada pasar smartphone kelas menengah,” ujar Andrew didampingi Kalimantan Area Head Harry Agung dan Kalimantan Area Trainer Khairil Anwar.

Layar LG Q6 memiliki keistimewaan membuatnya menarik untuk dilirik. Resolusi setinggi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel dan kepadatan layar 442 ppi.

“Keseluruhan inovasi menjadikan LG Q6 sebuah smartphone menawarkan pengalaman premium dalam balutan desain unik harga menarik. Kini, masyarakat Kalimantan dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan di berbagai toko smartphone tersebar di sini,” ujar Harry Agung, Area Head Kalimantan, LG Mobile Communications Indonesia

Bagi masyarakat Kalimantan yang ingin memiliki LG Q6 dan mendapatkan paket penawaran spesial ini, dapat memilih mengunjungi salah satu dari 8 toko smartphone terdekat. Seperti Andalas, Istana, Gadgetmart, Hapeworld, Syihab, Surya Phone, Station, serta Erafone. (jejakrekam)

 

Penulis : Tim Economic

Editor   : Afdi Achmad

Foto     : Jejak

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.