Ziarah ke Makam Brigjend Hasan Basri, Rangkaian Dies Natalis ke-59 ULM

0

RANGKAIAN Kegiatan Dies Natalis ke-59 Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Banjarmasin.
Petinggi dan pejabat teras di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melakukan ziarah ke makam pahlawan Brigjend H Hasan Basry. Kemudian ziarah pula ke makam Rektor Unlam Pertama Periode 1959-1962.
Prof Dr H Wahyu MS ketika dikonfirmasi, Kamis (14/09/2017) membenarkan rangkaian Dies Natalis ULM ke-59, salah satunya ziarah ke makam pahlawan. “Mohon doanya dari semua, semoga ULM semakin maju, terkemuka dan berdaya saing,” katanya.
Selain itu, Ia menyebutkan, kegiatan lain yang digelar yakni penyerahan kenang-kenangan buku Karya Monumental Dr Zulkifli kepada Prof Dr Harun ( UMM Surakarta) disaksikan Dekan FKIP ULM, di RM Rudy Hermanto, pada Senin 11 September 2017.
Pada hari yang saja juga dilaksanakan pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan Karya Pemikiran Kritis Mahasiswa(KPKM) FKIP ULM, Nara Sumber Prof Dr. Harun ( Universitas Muhamadiyah Surakarta) , pada Senin 11 September 2017. “Kegiatan itu untuk meningkatkan ULM, khususnya FKIP semakin maju dan terkemuka,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Tim Jejak
Editor : Afdi Achmad
Foto : Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.