Petugas Kebersihan Menjadi Pelopor Berlalu Lintas.

0

POLRES Hulu Sungai Tengah (HST), untuk menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka satuan Lalu Lintas Polres HST melaksanakan kegiatan preventif dengan terus mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas.
Jargon keselamatan untuk kemanusiaan menjadi sasaran kegiatan pasukan kuning yang sering terlihat di sekitar Kota Barabai.
Kegiatan sosialisasi terlaksana di Jalan Murakata Barabai tepat di tugu Burung Anggang Murakata pada Rabu (06/9/2017) pukul 07.00 Wita.
Kanit Dikyasa Polres HST Bripka Syahruji SSos memberikan himbauan terhadap para petugas kebersihan Pemkab HST seperti menyalakan lampu utama pada siang hari (Light On) dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas serta mematuhi peraturan berlalu lintas.
Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP M. Noor Chaidir SH SIK menjelaskan kegiatan ini agar para petugas kebersihan Pemkab HST bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan dan menggelorakan tahun keselamatan untuk kemanusiaan di kemudian hari. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Afdi Achmad
Foto : Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.