Minta Optimal Manfaatkan Sekretariat IAD di Kalsel

0

KETUA UMUM  (Ketum) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) pusat, Hj Roos Elliyana Prasetyo meminta semua pengurus wilayah dan daerah di  Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk dapat memanfaatkan secara optimal keberadaan kantor sekretariat  IAD yang baru direnovasi guna melakukan tugas-tugas keorganisasiannya.

Hal itu diungkapkan Hj Roos saat memberi arahan menjelang peresmian penggunaan kantor sekretariat IAD Wilayah Kalsel, di Banjarmasin (6/9) siang tadi.

Menurut dia, keberadaan kantor sekretariat  IAD yang berlokasi di perkantoran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel di Jalan DI Panjaitan kota Banjarmasin tersebut, sangat penting guna menunjang keberlangsungan kegiatan organisasi kaum ibu adhyakasa ini. Sebab itu dirinya meminta seluruh jajarannya untuk dapat bekerja secara profesional termasuk peningkatkan kualitas diri sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan visi dan misi  korp adhyakasa itu.

“ Saya harap kantor yang refresentatif ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk menunjang kinerja kita,” pinta Hj Roos Elliyana.

Sebelumnya, rombongan IAD pusat yang dipimpin Isteri Jaksa Agung RI ini, mengunjungi sekolah TK Adhyakasa Banjarmasin guna menyerahkan sejumlah bantuan bagi sekolah anak itu.

Kunjungan tersebut juga didampingi Ketua IAD Wilayah Kalsel, Hj Asmaniah Ratna Abdul Muni beserta jajaran termasuk Kepala Kejaksaan Tinggi setempat, Abdul Muni SH MH serta jajarannya. (Jejakrekam)

 

 

Penulis  : Igam

 

Editor    : Fahriza

 

Poto      : Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.