Komitmen Pelindo Pada Masyarakat Sekitar

0

PT PELABUHAN  Indonesia (Pelindo) III Cabang Banjarmasin kembali memberikan bantuan hewan qurban pada lembaga maupun masyarakat sekitar usahanya di momen Hari Raya Idul Adha pada tahun 2017 ini.
Pemberian hewan qurban yang berjumlah sekitar 9 ekor Sapi dan 23 ekor Kambing sendiri diberikan secara simbolis pada seluruh perwakilan lembaga dan masyarakat yang menerima bantuan hewan qurban, di Kantor PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.
“Kami berharap melalui bantuan ini hubungan Pelindo dengan lembaga dan masyarakat sekitar usahanya bisa lebih harmonis. Dengan begitu tentunya usaha yang dijalankan Pelindo pun bisa semakin lancar dan dapat menghasilkan laba yang kompetitif,” jelas Pelaksana Harian General Manager PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Hardianto, Minggu (03/09/2017).

Harianto sendiri mengklaim, pemberian hewan Qurban bagi lembaga dan masyarakat sekitar rutin pihaknya gelar tiap tahunnya. Bahkan bantuan lainnya dalam hal infrastruktur pendidikan, berbagai acara kesehatan hingga bantuan modal bergulir kepada UMKM juga secara rutin diberikan oleh perusahaan plat merah tersebut.
Bantuan tersebut sendiri tentunya terus bertambah tiap tahunnya seiring dengan laba yang mampu dihasilkan oleh perusahaan plat merah tersebut.
“Kami ingin keberadaan Pelindo bisa betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat tak hanya dari sisi ekonomi saja, namun juga dari sisi sosialnya,” tambahnya.
Sementara itu, M Hifni, salah satu perwakilan masyarakat penerima hewan qurban jenis kambing mengaku berterimakasih atas bantuan hewan qurban yang diberikan oleh PT Pelindo III Cabang Banjarmasin.
“Kami berharap kedepannya kuantitasnya bisa lebih ditingkatkan lagi. Supaya lebih banyak masyarakat yang merasakan dampak positifnya,” imbuhnya. (jejakrekam)

 

Penulis  : Tim Economic

Editor   :  Afdi Achmad

Foto     :  Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.