Korban Tewas Jatuh dari Lantai 4 RSUD Ulin Diproses Polisi

0

INFORMASI yang diterima jejakrekam.com di lapangan pada Minggu 27 Agustus 2017 ada pasien yang jatuh dari lantai 4 ke lantai 2 RSUD Ulin Banjarmasin hingga tewas.
Direktur RSU Ulin Banjarmasin Drg Hj Suciati dihubungi jejakrekam.com melalui SMS belum ada jawaban, tetapi Kabag Hukum dan Humas RSUD Banjarmasin Dr Marli Riyadi kepada wartawan membenarkan kejadian pasien yang jatuh dari lantai 4 ruang Tulip itu ke lantai 2, RSUD Ulin Banjarmasin.
“Korban yang jatuh hingga tewas bernama Rusdiansyah (33) Warga Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan, yang menderita kanker hati yang sudah lama di deritanya,” ujar Marli, Jumat (01/09/2017).
Lebih jauh Marli membenarkan, korban jatuh pada Hari Minggu (27/08/2017) dan korban sempat mendapatkan pertolongan, mengingat bagian kakinya cukup parah akibat jatuh maka pasien itu meninggal pada Senin pagi (28/08/2017). “Ya, korban meninggal dunia pada Senin,” katanya.
Di tempat terpisah Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksono membenarkan kejadian itu, dan saat ini pihaknya sudah memanggil beberapa saksi untuk memproses penyidikan. “Korban pada hari Senin (28/08/2017) sudah di serahkan kepada pihak keluarga di Pelaihari Kabupaten Tanah Laut,” imbuhnya. (jejakrekam)

 

Penulis : Asyikin
Editor    : Afdi Achmad
Foto       : Net

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.