jejakrekam.com

semua ada di sini

Friday 23rd February 2018

Jenderal Rachmat Mulyana Serahkan Sapi Kurban ke Wartawan

Jenderal Rachmat Mulyana Serahkan Sapi Kurban ke Wartawan

PERSATUAN Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Selatan mendapatkan bantuan sapi kurban dari Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Rachmat Mulyana Kamis (31/08/2017)
Rachmat menyerahkan 3 ekor sapi untuk Masjid Sabilal Muhtadin ,PWI dan IJTI.
Didampingi Kabid Humas AKBP M Rifa’i, pria kelahiran Jawa Barat itu terlebih dahulu menyerahkan ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin.
Bantuan sapi kurban di masjid terbesar di Bumi Lambung Mangkurat ini diterima Sekretaris Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin H Bayani.
Kemudian, Rachmat Mulyana bergegas menuju Gedung PWI Banua Anyar Jalan Pengeran Hidayatullah Banjarmasin yang sudah ditunggu insan pers baik PWI dan IJTI.
Jenderal bintang satu ini mengatakan, berkurban itu adalah suatu kewajiban umat muslim yang mampu, apa sapi atau kambing. “Saya menyerahkan kurban di Masjid Sabilal Muhtadin, sebab samping rumah dekat dengan masjid Sabilal Muhtadin,” katanya.
Menurutny, berkurban ikewajiban orang muslim yang mampu untuk berbagi sesama kepada orang yang tidak mampu.
“Saya menyerahkan untuk PWI dan IJTI karena hubungan emosional dalam bergaul sehari- hari dengan para wartawan. Mereka mitra kerja kepolisian,” tuturnya.
Ketua PWI Kalsel Zainal Ilmi mengungkapkan, pihaknya k bersyukur tahun ini mendapat sapi kurban dari Kapolda Kalsel. “Selama 2 tahun terakhir kita tidak dapat, dan tahun ini kita kembali dapat sapi kurban dari kapolda,” ucapnya..
Ketua IJTI Budi Ismanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel turut membantu satu ekor sapi kurban.
“Ini merupakan perhatian Kapolda Kalsel yang luar biasa kepada para wartawan di daerah ini. Semoga kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik tetap berlangsung,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Afdi Achmad
Foto : Net

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan