jejakrekam.com

semua ada di sini

Sunday 21st January 2018

Jangan Ragu Berpergian ke Khucing Malaysia Lewat Jalan Darat

Jangan Ragu Berpergian ke Khucing Malaysia Lewat Jalan Darat

DENGAN terbukanya akses transportasi jalan yang menghubungkan seluruh provinsi di Kalimantan, maka mempermudah masyarakat untuk berpergian dari satu daerah ke daerah lain.
Terealisasinya Trans Kalimantan menghubungkan empat propinsi di Kalimantan ini, tentu juga dapat menghubungkan ke negara tetangga seperti Malaysia.
Tetapi dengan menggunakan transportasi darat itu apakah jalan tersebut tidak mengganggu kenyamanan para pengguna jalan itu ?
Pengelola bisnis jasa transportasi H Saukani Ruslan mengatakan kepada jejakrekam.com Kamis (31/08/2017).
“Kondisi jalan Trans Kalimantan Banjarmasim- Palangkaraya- Pontianak 90 persen sangat mulus, bahkan sampai perbatasan negara Malaysia yakni Khocing dan Serawak pun mulus,” ujar mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin yang sudah purna tugas ini.
Dengan sangat mulusnya jalan Trans Kalimantan itu maka jarak tempuh Banjarmasin – Pontianak sepanjang 1.223 Km itu hanya ditempuh selama 23 jam, dengan perjalanan non stop.
Pria yang kinii memiliki perusahaan Tika Tour dan Transportasi beralamat di Jalan Bumi Mas Raya Komplek Handayani IV No.28 Banjarmasin ini, hanya menyampaikan info dimana masyarakat harus mengetahuinya.
Kondisi Jalan Trans Kalimantan yang menembus ke negara tetangga Malaysia yakni Khucing dan Serawak sangat mulus , sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk berpergian ke sana menggunakan transportasi jalan yang dibiayai negara. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Afdi Achmad
Foto : Dokumen

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan