Pesta Gol, PWI Barut Juara Futsal 2017  

0

SETELAH mencukur Mura dengan skor telak 8 – 1, PWI Barut melaju ke final bertemu PWI Barsel dalam Turnamen Futsal PWI Cup 2017 di Kota Puruk Cahu, Selasa (29/8) petang.

Sebelum partai puncak, digelar perebutan tempat ketiga antara PWI tuan rumah Murung Raya dengan Bartim. Dan pertandingan berakhir dengan skor 8 – 6 untuk PWI Murung Raya.

Sedangkan babak final antara Barut dan Barsel berakhir 7 – 1 untuk kemenangan Barut. Ini sekaligus menempatkan Barut sebagai juara pertama Turnamen Futsal PWI Cup 2017 se-DAS Barito.

Juara pertama berhak mendapat piala bergilir yang diserahkan Bupati Murung Raya Verdy M Yosef, serta uang pembinaan untuk PWI. Begitu juga untuk top skors dan pemain terbaik mendapat bonus dari panitia. Untuk top skors diterima pemain dari Barut, sedangkan pemain terbaik jatuh pada Barsel.

Verdi M Yosef mengatakan, even seperti ini hendaknya terus dilakukan dan dirinya siap mendukung penuh.
Dia menambahkan, solidaritas antar sesama insan pers serta pemerintah daerah agar bersinergi. “Bukan saja even futsal tetapi olah raga lain,” katanya.

Pemkab untuk saat ini terus mendukung upaya insan pers dalam mengembangkan dunia olah raga. Sebab untuk meraih prestasi bukan harga murah dan butuh perjuangan, sehingga ini terus diperjuangan dalam pengembangan bakat.

Selain hadiah dari panitia, Bupati Verdy M Yosef juga memberikan bonus kepada seluruh pemain, seperti Barut, Barsel dan Bartim.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani
Editor : Agus Salim
Foto : Syarbani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.