Dina KDI Pukau Pengunjung Samosir Karaoke Pub dan Resto

0

RAMAI pengunjung Karaoke, Pub/Cafe and Resto Samosir mendengarkan nyanyian Dina KDI yang malang melintang meramaikan belantika musik Indonesia.
Kehadiran bintang KDI ini, tidak disia-siakan pengunjung Karaoke, Pub/Cafe and Resto Samosir yang terletak di Jalan Yos Sudarso di Banjarmasin.
Tidak sedikit para pengunjung tempat hiburan ini yang memanfaatkan momen tersebut dengan sambil berjoget dan juga mengabadikan foto penampilan Dina KDI.
Sesekali Dina KDI mengajak pengunjung ikut bernyanyi dengannya. Dengan suara melengking khasnya, Dina KDI mampu membangkitkan semangat kegembiran bagi para pecintanya.
Lagu yang dibawakan Dinas KDI tidak hanya lagu dangdut, namun juga pop melow yang menghangatkan suasana ruang dalam Cafe and Resto Samosir yang mampu menampung ratusan pengunjung tersebut.
Dina KDI tampil dalam 2 sesi dengan belasan lagu yang dibawakannya, diantaranya lagu yang dibawakan berjudul Goyang Dumang, Bunga Surga danlainnya.
Ditengah acara panitia melaksanakan lomba nyanyi bagi pengunjung yang terbaik akan dapat hadiah berupa kenang-kenangan dari Karaoke,Pub/Cafe and Resto Samosir.
Owner Karaoke, Pub/Cafe and Resto Samosir, Saut Nathan Samosir, mengatakan, ini merupakan pertama kali pihaknya mengadakan hiburan dengan mendatangkan Dina KDI.
“Ini pertama kali kami menghibur pengunjung di Karaoke, Pub/Cafe and Resto Samosir pada gelaran Majestik Opening menghadirkan Dina KDI,”ujar Saut Nathan Samosir, di Banjarmasin, Rabu malam (30/08/2017).
Cafe and Resto Samosir ini akan terus memberikan penampilan yang berbeda pada setiap momen eventnya, dan ini akan terus dilakukan untuk mengajak masyarakat pecinta musik untuk bisa hadir dan ikut dalam setiap event musik yang digelar.
“Kali ini kita memilih Dinas KDI karena seperti sudah diketahui akan kepiawaiannya dalam bernyanyi tidak diragukan lagi,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Tim Economic
Editor : Afdi Achmad
Foto : Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.