Amura Raih Prestasi di Karate Open se-Kalimantan

0

ATLET karate Amura asal Kabupaten Balangan meraih prestasi memuaskan pada ajang Karate Open Yusfi Cup 2 se-Kalimantan di Banjarbaru yang berakhir Minggu (27/8/2017).
Raihan prestasi  Tim Amura Balangan Dojo BTKC yang menurunkan 10 atlet dan 2 pelatih ini yakni, best of the best atau juara 1 Junior Putri diraih Fiantika, juara 2 Kadet putri diraih Yunita Selvia yang kedua merupakan siswi SMAN 1 Paringin.
Untuk usia dini putri mendali perunggu diraih Alyani, Komite pra pemula putri 1 perak diraih Siva Fazia, Komite -35 pemula putra 1 perunggu M Tabriansyah dan Komite  61 kg junior putra 1 perunggu diraih Ariffudin serta beberapa mendali lagi.
Pelatih Tim Amura Dojo BTKC Balangan Sensei Taufik mengatakan, hasil diraih timnya ini tidak terlepas dari hasil latihan rutin yang berjalan selama ini.
Keikutsertaan Tim Amura dalam ajang Karate Open Yusfi Cup 2 se Kalimantan juga bagian dari persiapan dalam mengahadapi ajang Porprov yang digelar di Kabupaten Tabalong beberapa bulan lagi.
“Ajang ini sebagai media kami dalam mengasah kemampuan, setelah sebelumnya juga melakukan hal yang sama dalam event Amura Kapolres Balangan Cup Open,” ujar Taufik.
Selain mengasah kemampuan, lanjut dia, ajang ini juga merupakan sarana tryout dalam menghadapi Porprov terutama bagi Rina, Fiantika , Shania Noor Lhatifah dan Arifudin yang merupakan atlet pada Porprov nanti.
“Dengan hasil ini dan komposisi yang ada, kami yakin Tim Karate Balangan akan mampu bicara di ajang Porprov. Kami mohon dukungan seluruh warga Balangan, agar kami bisa memberikan terbaik bagi Bumi Sanggam,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis : Sugiannor
Editor    : Tim Sport
Foto      : Sugiannor

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.