Tingginya Peminat Mitsubishi XPANDER di Kalsel

0

 

MITSUBISHI Motors akhirnya menggebrak dengan MPV kelas bawah atau Low MPV berkapasitas tujuh penumpang, Mitsubishi Xpander. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek, tidak lagi menyebutnya sebagai Mitsubishi Next Generation MPV.
General Manager PT Sumber Berlian Motor Sri Yulianti Kalianda mengatakan, sedikitnya 70 unit Mitsubishi XPANDER indent di Kalimantan Selatan.
Apalagi, pihaknya memiliki jaringan penjualan dengan 7 outlet di Kalimantan Selatan.
“Mereka yang indent tidak memikirkan berapa DP, dan leasingnya apa saja yang dipilih pun tak ditanyakan. Saking tertariknya para peng-indent,” ucap Sri Yulianti Kalianda, di acara launching Mitsubishi XPANDER Hotel Rattan In, Selasa malam (22/08/2017).
Menurutnya, Kota Banjarmasin dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi XPANDER dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Banjarmasin dan Kalimantan Selatan. “Periode peluncuran penjualan XPANDER di Banjarmasin dan Kalsel menargetkan dapat meraih 20 persen dari pangsa pasar kelas small MPV area, dengan capaian 35 unit perbulan, dan Kalimantan sendiri memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model XPANDER 5 persen,” ujar Head Of Sales And Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam keterangan persnya.
Menurutnya distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan “Next Generation MPV” di Kota Banjarmasin.
Peminat XPANDER di Kalsel cukup tinggi, dan diharapkan pengiriman pertama XPANDER dapat diterima konsumen pada Oktober 2017. “Akhir tahun dapat terselesaikan pengiriman awal bagi konsumen yang indent,” imbuhnya.
GLX 5M/T Rp194,5 juta, dan harga tertinggi Sport Rp250 juta, dengan mesin 1,5L MIVEC DOHC 16 Valve 4 cylinder.
Varian XPANDER seperti Ultimate, Sport, Exceed, GLS, dan paling bawah GLX. Selain tipe GLX, XPANDER dibekali dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manual. Tipe Sport adalah yang agak unik. Tampilannya lebih condong ke SUV ketimbang MPV. (jejakrekam)

Penulis : Tim Economic
Editor    : Afdi NR Achmad
Foto      : PT Sumber Berlian Motor

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.