30 Tim Dayung Jajal Sungai Barito

0

DALAM rangkaian memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Pemerintah Kabupaten Barito Kuala melaksanakan  lomba dayung yang di ikuti Persatuan Olah Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) se-Kalsel, tercatat setidaknya ada 30 tim yang ikut berlomba.

Garis start dan finish dalam lomba dayung ini mengambil tempat di depan rumah jabatan Bupati Barito Kuala. Kegiatan ini semakin menarik manakala langsung di buka Bupati Terpilih Barito Kuala,  Hj Normaliyani AS yang dampingi sejumlah kepala SOPD Pemkab Batola

“Dalam berlomba tentu saja semua tim harus sportif dan mentaati segala aturan yang telah di tetapkan,” kata mantan Ketua DPRD Kalsel ini kepada jejakrekam.com

Ia menambahkan, dengan adanya perlombaan ini diharapkan olahraga dayung akan semakin berkembang dan pada akhirnya mampu melahirkan atlit-atlit yang berbakat.

Dalam perlombaan tersebut, PODSI Kota Banjarmasin mengirimkan timnya yang langsung dipimpin sang Ketua, Donny Achdiat yang sehari-hari menjabat pengurus Partai DPP PKPI Kalsel.

Adapun jenis lomba yang di pertandingan yakni lomba Dayung Dragon Boat di mana dalam satu tim berjumlah 12 orang. Tentu saja peserta yang menang akan mendapatkan uang pembinaan dan piala.(jejakrekam)

 

Penulis          :Asikin

Editor            :Fahriza

Foto              :Asikin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.