Kapolda Ingatkan Anggotanya untuk Menjauhi Narkoba

0

KEPALA Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Brigjen Rachmat Mulyana mewanti-wanti para anggotanya agar jangan sampai bermain dalam pusaran peredaran narkoba.

“Jika ada anggota yang terbukti, maka saya tidak segan-segan melakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH),” tegasnya saat memimpin serah terima jabatan  Direktur Narkoba Polda Kalsel dari Kombes Pol Jimmy Agustinus Anes kepada Kombes Pol Muhammad Firman, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Kamis (10/8).

Jendral bintang satu ini pun menekankan kepada pejabat baru agar terus meningkatkan pemberantasan narkoba di wilayah hukum Kalsel.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah berhasil dalam pemberantasan peredaran narkoba di daerah Kalsel dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Kapolda.

Dalam serah terima jabatan ini turut di hadir seluruh Kapolres se-Kalsel, para pejabat utama, Aparatur Sipil Negara dan perwira menengah di lingkup Kepolisian Daerah Kalsel.(jejakrekam)

Penulis : Asikin

Editor   : Fahriza

Foto     : Humas Polda Kalsel

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.