Tergiur Keuntungan, Sembilan Orang Pengedar Narkoba Diringkus Aparat  

0

GENDERANG perang yang ditabuh aparat Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba benar-benar membuahkan hasil. Sebab, selama periode Juli 2017, jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah berhasil menciduk sembilan orang yang terlibat peredaran barang haram ini.

Yang cukup membuat miris, dari sembilan orang yang berhasil di ciduk aparat Polsekta Banjarmasin Tengah ini, salah satunya adalah perempuan. Mereka ini terlibat dalam peredaran Pil Carnophen alis Zenith dengan barang bukti 1.664 butir. Selain itu, diantara mereka juga ada yang terlibat dalam peredaran shabu dengan barang bukti 25 paket shabu seberat enam gram.

Mereka ini diamankan para aparat kepolisian di tempat yang berbeda, diantaranya di Jalan Haryono MT, Jalan Mulawarman, Jalan Cendrawasih dan Kawasan Wisata Kuliner Mandiri.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Ipda Achmad Doni Meidianto mengatakan, dari pengakuan para tersangka, mereka terlibat peredaran narkoba karena terdesak kebutuhan ekonomi. “Karena kebanyakan dari mereka  mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap. Sehingga tergiur iming-iming keuntungan berjualan narkoba,” kata Doni. 

Ditambahkan Doni, pihaknya berkomitmen terus menekan angka peredaran narkoba di wilayah Polsek Banjarmasin Tengah. Khususnya, peredaran obat keras terbatas seperti  Carnophen Zenith yang kian marak dan meresahkan.(jejakrekam)

Penulis : Deden

Editor  : Fahriza

Foto    : Iman S

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.