Gus Anom Ingatkan Warga Banua Agar Berbuat Sesuai Syariat Islam

RIBUAN warga Banjarbaru tumpah ruah memadati Komplek Widya Citra Graha Cempaka Banjarbaru  Selasa (8/8).  Mereka tampak khusuk mengikuti pembacaan shalawat dan dzikir dalam rangka peresmian Majelis Almunawarah yang langsung di pimpin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan atau yang di kenal Gus Anom.

Gus Anom tidak sendiri, ia juga di dampingi beberapa tokoh agama dari berbagai penjuru nusantara, seperti Guru Hasanudin Bin Syeikh Badarudin Pengasuh Pondok Pasantren Darussalam Martapura Kabupaten Banjar, Al Habib Rifqi Idrus dari Ambon, Al Habib Abdurrahman Basura dari Jakarta serta Al Habib Ahmad Alkaf dari Surabaya.

Usai kegiatan, Gus Anom  mengatakan sangat bersyukur dengan di bukanya Majelis Al-Munawarah ini apalagi turut di hadiri para tokoh agama dan artis ibukota dimana tujuannya dalam mengajak kebaikan.

“Saya sangat bangga karena antusias masyarakat Banjarbaru dan masyarakat Kalimantan secara umum sangat besar. Mudah-mudahan para generasi muda daerah ini tetap menjaga kerukunan,” kata Gus Anom

Tidak hanya sampai disitu, ia pun mengingatkan agar seluruh masyarakat dalapat menjaga tali silaturahmi demi mengembangkan agama Islam.   “Berbuatlah sesuai dengan syariat Islam dan jangan berbuat yang menyimpang dari ajaran Nabi kita Muhammad Saw,” jelasnya.

Dalam peresmian Majelis Al-Munawarah ini juga turut di hadiri politisi Senayan, diantaranya, Venna Melinda, Okky Asokawsti dan Arzetti Bilbina  .Sedangkan artis yang hadir seperti  Tomy Kurniawan, Ozy Syahputra, Feni Rose serta Irma Darmawangsa.

Penulis : Asikin

Editor  : Fahriza

Foto     :Asikin

 

Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time