132 CJH Barito Utara Diberangkatkan ke Tanah Suci

0

SEBANYAK 132 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Barito Utara dilepas Bupati Nadalsyah secara resmi di halaman Kantor Bupati Barut, Muara Teweh, Selasa (8/8/2017). Ratusan tamu Allah SWT ini akan diterbangkan dalam kelompok terbang (kloter) 8 Embarkasi Antara Bandara Syamsudin Noor via Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, bersama CJH asal Kabupaten Murung Raya dan Barito Selatan.

DALAM pesannya, Bupati Nadalsyah mengingatkan agar para CJH itu menjaga kesehatan dan kebersamaan, serta berperilaku baik selama berada di Tanah Suci Makkah dan Madinah di Arab Saudi. “Terpenting, jaga nama baik daerah,” ucap Koyem-sapaan akrabnya. Agar bisa meraih titel haji yang mabrur, Koyem juga mengingatkan pentingnya menjaga rukun haji, serta perilaku-perilaku terpuji yang diajarkan Rasulullah SAW selama berhaji.

“Kebersamaan saat pemberangkatan dan begitu nantinya kembali dari Tanah Suci Makkah dan Madinah, bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Apalagi, ibadah haji yang diikuti itu berlangsung lebih dari satu bulan, sehingg apentingnya menjaga semangat dan niat yang ikhlas demi menggapai keridhaan dari Allah SWT,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor  : Fahriza

Foto    : Syarbani

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.