Mio-Vixion Beradu, Dua Pengendara Terjatuh ke Aspal

0

SAAT jumpa pers di Mapolda Kalsel, Selasa (1/8/2017), insiden tabrakan antar dua sepeda motor terjadi di Jalan S Parman, sekitar pukul 11.45 Wita. Untungnya, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun suara tabrakan cukup keras hingga terdengar di halaman Mapolda Kalsel ketika tengah gelar barang bukti dan tersangka kasus tindak pidana UU Kesehatan.

SEORANG pegawai kesehatan Kantor Pelabuhan Banjarmasin, Junaidi sempat terjatuh dari sepeda motornya Yamaha Mio, yang ditabrak seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion. Seorang pemuda yang memacu sepeda motornya dengan laju, tak bisa lagi mengerem hingga akhirnya menabrak sepeda motor yang dikendarai H Junaidi ketika hendak belok.

Akhirnya, kedua pengendara ini terjatuh. Untungnya lagi, keduanya tak mengalami luka parah. Hanya luka lecet di anggota tubuh masing-masing. Sedangkan, sepeda motor Yamaha Vion mengalami kerusakan cukup parah, hingga kaca spionnya terlepas. Kedua korban ini langsung ditangan anggota Ditlantas Polda Kalsel. Keduanya ditolong anggota kepolisian dan selanjutnya diberi perawatan medis.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi GS

Foto     : Iman Satria

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.