Tragis, Bocah Umur 3 Tahun Tewas Ditabrak Truk

MAUT memang tak bisa ditolak.  Berboncengan dengan sepeda motor merek Suzuki Satria DA 4921 N di Jalan Gubernur Subardjo, dekat Gardu Induk PLN Lingkar Selatan, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, satu keluarga menjadi korban, usai ditabrak truk roda enam bernopol DA 1459 LE, Senin (31/7/2017) sekira pukul 17.40 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com dari sumber relawan Irgas Rescue mengungkapkan musibah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor versus truk ini, membuat seorang bocah berumur 3 tahun atas nama Avianor sempat terlempar dari sepeda motor, hingga tewas di tempat. Begitupula, sang ayah bernama Masri (31 tahun), warga Jalan Komplek Yuka RT 4 RW 01, Kelurahan Basirih sempat dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Namun, nahasnya, nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.

Iklan Samping 300×250

Saksi mata di lapangan, Agus mengungkapkan saat itu korban yang berboncengan dengan anaknya itu ditabrak dari depan oleh truk yang melaju cukup kencang. “Si anak sempat terlempar dari sepeda motor,” ujar Agus bercerita kepada jejakrekam.com, Senin (31/7/2017). Insiden ini membuat warga berhamburan untuk menolong korban. Sementara itu, Satlantas Polres Banjar datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui kronologis lakantas berujung maut ini.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Irgas Rescue

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.