Dua Hari Tak Terlihat, Pemilik Toko Ditemukan Tewas

0

SEORANG pria pemilik toko Hidayah, Toyib alias Utuh Toyib (60), warga Jalan Veteran, Kelurahan Sungai Bilu, Banjarmasin Timur, ditemukan tidak bernyawa di lantai dua tokonya, Senin (31/7/2017) siang. Pria 60 tahun yang tinggal seorang diri di tokonya ini, terakhir terlihat masih berjualan dua hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

USAI polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), relawan rescue lantas mengevakuasi jasad korban, lewat teras lantai dua tokonya karena sempitnya tangga di dalam toko itu. Menurut seorang tetangganya, Syamsudin, korban terakhir terlihat masih membuka tokonya pada Sabtu (29/7/2017) lalu. Namun sejak hari minggu hingga senin pagi, tokonya tutup. Warga yang curiga, lantas menerobos masuk ke toko itu. “Saat masuk, korban terabah di lantai atas, dekat tangga,” ujar Syamsudin.

Korban, menurut Syamsudin, selama ini tinggal seorang diri tokonya, terpisah dengan istri dan anak-anaknya. Korban belakangan diketahui sakit-sakitan. “Pernah handak dibawa ke rumah sakit, tapi tidak mau,” kata Syamsudin.

Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Meski demikian, jasad korban tetap dibawa ke rumah sakit untuk divisum. “Tapi keluarga menolak untuk otopsi. Jadi Cuma visum luar. Jadi kami menunggu dulu hasil visum luar,” kata Dese.(jejakrekam)

Penulis  : Deden

Editor    : Deden

Foto       : Deden

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.