jejakrekam.com

semua ada di sini

Sunday 17th December 2017

Adu Kreativitas Modif Motor Honda di Ajang HMC 2017

Adu Kreativitas Modif Motor Honda di Ajang HMC 2017

TREND modifikasi motor sangat digandrungi kawula muda di Banjarmasin dan kota-kota lain di Kalimantan Selatan serta Kalimantan Tengah. Sebagai pemegang merek dagang sepeda motor pabrikan Jepang  ini, digelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota pada Juni-Oktober 2017.

BRAND Activation Supervisor PT Astra Honda Motor (AHM) Adi Wira Saragih mengungkapkan untuk penjurian HMC 2017 dilakukan secara selektif dengan berbagai media penilaian.  “Para peserta diwajibkan untuk mengikuti regulasi tes jalan sebagai penilaian penting, teermasuk ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi kepada tim juri,” ucap Adi Wira Saragih dalam HMC 2017 Gali Kreatifitas Pecinta Motor Honda kepada jejakrekam.com, di Banjarbaru, Minggu (30/7/2017).

Menurutnya, dalam HMC 2017 ada spesial 6 kelas yang dilombakan. Yakni, Honda produksi tahun 2006 ke atas, dibuka 4 kelas yakni kelas matic dan club stok untuk gaya modifikasi stock/stickers/decals dengan mesin skutik cub. Lalu, matic dan club advance untuk gaya modifikasi advance/airbush/paintings dengan mesin skutik/cub. Selanjutnya, kategori sport advance untuk gaya modifikasi stock/stickers/decals dengan mesin sport.

Senada itu, Manager Marketing PT Trio Motor Afrizal Rahman menyebutkan, HMC 2017 Banjarbaru  akan dilaksanakan pada 30 Juli 2017. “Final Battle sebagai puncak acara kompetisi modifikasi pada Oktober 2017 di ajang Honda Bikers Day (HBD),” katanya.

Menurutnya, Trio Motor dan PT AHM terus melakukan perubahan konsep acara dan kelas yang dilombakan agar dapat mengakomodir perkembangan trend dan minat penggemar modifikasi, namun tetap memperhitungkan aspek keamanan dan layak dikendarai di jalan raya.”Ajang HMC menjadi sarana bagi pecinta honda yang telah tergabung dalam komunitas honda untuk membina persaudaraan yang telah terjalin melalui beragam aktivitas disiapkan berupa gathering, games, dan bazar,” tuturnya.

Dipilih tiga pemenang terbaik sebagai pemenang nasional yakni All Stock Advance lebih 2006, Free For All dan All Stock Advance kurang 2006. “HMC juga memberikan penghargaan baru spesial achievement yani Best community Fun Competition melengkapi penghargaan Best Pick,” katanya.

Acara HMC 2017 ini turut menghadirkan tes ride dan edukasi keselamatan berkendara dengan Honda Scoopy, Honda Supra GTR 150, Honda CB150R StreetFire dan motor terbaik 2017, All New Honda CBR250RR, serta beragam aktivitas komunitas honda dan penjualan sepeda motor honda, Honda Genuine Accesories (HGA) dan Honda Aparel HMC 2017. “HMC menjadi wadah pecinta honda yang memiliki hobi dan keterampilan dalam modifikasi motor yang diminati dari tahun ke tahun,” tandas Afrizal.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Afdi NR

Foto      : Afdi NR

 

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. winna13/11/2017 at 5:27 pmReply

    kk mau tny utk pemasangan iklan betting disitus jejakrekam.com diperbolehkan ga?
    klo bole bisa minta daftar harga perbulan utk masing2 posisi banner?

    terima kasih

Tinggalkan Balasan