Ratusan Miras Tanpa Izin Disita dari Dua THM Tanjung

0

PEMKAB Tabalong gerah dengan maraknya peredaran minuman keras (miras) tanpa izin yang ada di tempat hiburan malam (THM) di Kota Tanjung. Bersama Polres Tabalong, BNN Provinsi Kalimantan Selatan, BNN Kabupaten Tabalong, Kodim 1008/Tanjung dan Satpol PP Pemkab Tabalong langsung turun tangan.

DALAM operasi pekat yang dipimpin Kabag Ops Polres Tabalong, Kompol Joseph Edward P, dari razia di DC (Inul Vita) Entertainment dan AKa Club, didapat banyak ratusan botol miras tanpa izin.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kabag Ops Kompol Joseph Edward P membenarkan tim gabungan telah mengamankan ratusan botol miras di dua THM  tersebut. “Giat operasi pekat ini rutin kami laksanAKAn guna menciptakan kondisi kamtibmas di Tabalong,” ujar Joseph Edward P kepada jejakrekam.com, Selasa (25/7/2017).

Selanjutnya, barang bukti itu disita dan dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut. Untuk di DC Entertaiment, aparat gabungan langsun menyita 20 merek miras tanpa izin dengan rincian 82 kaleng belum terbuka terdiri dari 35  kaleng Haineken Bir, 29 kaleng Carls Berg Bir, 8 kaleng Bir Bintang, dan 10 kaleng Angker Bir. Selanjutnya, ada 33 botol, di antaranya 19 botol minuman yang belum terbuka yaitu 2 botol Vodka, 1 botol Jack Daniel’s, 2 botol Martil, 1 botol Gantle Man Jack, 7 botol Prosh Beer, 4 botol Baileys, 1 botol Gordons, 1 botol Kahlua Coffee Liqueur.

Tak hanya itu, ada 14 botol miras yang sudah terbuka tersebut seperti 1 botol Jack Daniel’s, 1 botol Vodka, 1 botol Kahlua Coffee Liqueur, 4 botol Bols, 1 botol Midori, 1 botol Vaccari, 1 botol Tequela Reposado, 1 botol Galliano, 1 botol Crème de Mente Green, 1 botol Bacardi dan satu botol Contreau.

Sedangkan di AKa Club, aparat juga berhasil mengamankan  8 merk minuman beralkohol tanpa izin sebanyak 52 botol yang terdiri dari 46 botol minuman yang belum terbuka yang terdiri dari 23 botol Prostbear, 5 botol Bir Bintang, 6 botol Merk Chivas Regal, 3 botol Red Label, 5 botol Jack Daniel’s, dan 4 botol Jose Cuervo. Kemudian, 6 botol miars yang sudah terbuka yang terdiri dari 1 botol Chivas Regal, 1 botol Red Label, 2 botol Jose Cuervo, 1 botol Bols, dan satu botol Martini.(jejakrekam)

Penulis : Hery Yusminda

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Hery Yusminda

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.