Atlet Tenis Meja HSU Dominasi Kontingen Kalsel

0

PRESTASI atlet tenis meja yang melakoni latihan selama 11 bulan di Club Advid Ya’qub makin kinclong. Pemusatan latihan yang dibiayai Pemkab dan KONI Hulu Sungai Utara (HSU) terbukti, para atlet mampu berbicara di even berskala nasional.

SEPERTI di Kejuaraan Tenis Meja se-Indonesia di Manado, Sulawesi Utara dari 11 atlet yang dikirim Kalsel, 5 orang berasal dari HSU. Berlanjut di Kejurnas Tenis Meja di Sukabumi, Jawa Barat dan Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional di Jakarta Timur, Jakarta Barat dan beberapa even olahraga lainnya tingkat regional, atlet HSU turut mengisi kontingen Kalsel.

Para atlet HSU yang baru berusia 10 hingga 15 tahun, seperti Nadia Indriati, Alya Rahmat, Nur Riska Aulia, M Said dan Rizki Hasanuddin turut mengharumkan nama daerah. “Saya bangga atas prestasi tenis meja asal HSU. Saya berpesan agar terus berlatih dan meningkatkan pengalaman bertanding sehingga bisa menambah semangat juang dan keahlian,” tutur Bupati HSU, H Abdul Wahid HK saat menerima atlet tenis meja HSU yang mengikuti Kejurnas Tenis Meja di Manado,  di rumah dinasnya, Amuntai, Jumat (21/7/2017).

Dia memastikan Pemkab HSU akan terus mendukung peningkatan prestasi atlet berprestasi bersama KONI.  “Dengan rutin berlatih, tentu semangat bertanding akan meningkat dan pada gilirannya olahraga tenis meja HSU akan mampu terus berbicara di even nasional,” tandas Wahid.(jejakrekam)

Penulis  : Muhammad Yusuf

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Muhammad Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.