Giliran Wakapolda Kalteng Tinjau Banjir Pulang Pisau

0

SEHARI setelah Kapolda Kalteng Brigjen Polisi Anang Revandoko meninjau serta memberikan bantuan bagi korban banjir di Desa Tumbang Liting Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, kali ini giliran orang nomor dua di jajaran Polda Kalteng.

NAMUN,  Wakapolda Kalteng Kombes Polisi Dedy Prasetyo lebih memilih mengecek lokasi banjir di wilayah berbeda yakni di Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (20/7/2017). Didampingi Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono serta beberapa pejabat utama Polda Kalteng, Wakapolda menuju ke pos pelayanan terpadu,  untuk mengetahui situasi wilayah yang terkena banjir dan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat. “Memang apa yang kami berikan ini, nilainya tidak seberapa. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu selama masyarakat tidak dapat beraktifitas karena banjir,”kata Dedy Prasetyo.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, menambahkan, sampai sekarang masih ada beberapa desa yang tergenang air, sehingga tetap mengimbau warga untuk waspada dan mengungsi sampai benar-benar surut dan situasi aman. “Saya mengimbau agar warga tetap waspada dan menjaga anak-anak  untuk tidak bermain di tepi sungai mengingat luapan air sungai masih cukup dalam,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva Rianthy
Editor   :  Fahriza
Foto     : Humas Polda Kalteng

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.