Samosir Café Incar Pasar Hiburan Pelaut di Pelabuhan

0

HIRUK pikuk aktivitas kepelabuhan di Pelabuhan Trisakti kini makin berwarna. Kehadiran Samosir Café and Resto yang tepat berada di akses poros utama ke pelabuhan itu di Jalan Yos Sudarso, diharapkan bisa menyajikan hiburan bagi warga Banjarmasin dan sekitarnya.

GRAND opening Samosir Café and Resto pada Jumat (7/7/2017) malam lalu, terbukti mendapat sambutan hangat, khususnya bagi para pelaut yang melepas kepenatan usai berlayar untuk menikmati hiburan malam di ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

Owner Samosir Cafe and Resto, Saut Nathan Samosir mengungkapkan dalam mengembangkan usaha dengan cara merintis dari awal, tak hanya terfokus pada bisnis ekspedisi, tapi telah merambah ke bisnis entertainment. “Awalnya, saya ingin membuka perkebunan kelapa sawit, tapi rencana itu tertunda. Begitu pula, bisnis ini sempat tertunda, seharusnya Samosir Café and Restoran ini dibuka pada 2012 lalu,” ucap Samosir kepada wartawan.

Pemilik Lintas Jawa Group ini menyebut keberhasilan usaha disebabkan dukungan semua pihak, sehingga semua mampu berjalan lancar. “Dengan usaha ini, maka dirinya bebas berekspresi dalam bekerjasama dengan mitra kerja,” ucapnya. Pria Batak yang juga dipercaya menjadi Ketua Tim Restorasi Gambut (TRG) daerah Kalimantan Selatan ini berharap usaha ini mendapat respon pasar yang positif, khususnya di sekitar areal pelabuhan yang juga membutuhkan hiburan.

“Saya optimistis bagi pelaut dan masyarakat sekitar bisa menerima hiburan karaoke ini,kalau harga yang ditawarkan bisa terjangkau. Yang jelas dengan kondisi sekarang ini, bisnis hiburan tetap menjanjikan,” tuturnya..

Manager Pub, Cafe dan Resto Mr Brown mengatakan, grand opening Samosir Pub dan Karaoke memberikan pelayanan terbaik. “Kami senang masyarakat bisa mengunjungi Samosir Karaoke, Pub, Cafe dan Resto,” ujar Mr Brow. Begitu pula, Zainal Sinaga berharap Samosir Karaoke, Pub,  Cafe dan Resto bisa lebih maju. Apalagi ini berada di kawasan pelabuhan tentunya untuk menyemarakan daerah sekitarnya, agar lebih hidup lagi suasananya. “Kami selalu berkunjung dan banyak inovasi yang ditelorkan dalam pengelolaan Samosir Karaoke, Pub, Cafe dan Resto,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Afdi NR

Foto     : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.