Tabrakan di Depan Indofood, Tiga Orang Menjemput Maut

0

INSIDEN tabrakan maut terjadi di depan PT Indofood Sukses Makmur, Jalan Achmad Yani Km 32, Desa Liang Anggang, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut pada Senin (3/7/2017) sekitar pukul 22.45 Wita.

TABRAKAN yang melibatkan dua buah sepeda motor ini mengakibatkan tiga orang tewas, satu orang kritis dan harus mendapat perawatan medis di RSUD H Buyasin, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Informasi yang didapat dari Siswa Anugerah 21, anggota BPK Unlam mengungkapkan kasus kecelakaan lalu lintas yang merenggut tiga nyawa ini langsung ditangani Polres Tanah Laut,  dibackup Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel. Begitu insiden maut ini, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi pada malam itu.

Begitu benturan keras antara dua jenis sepeda motor berbeda dengan nomor polisi DA 5550 QH versus DA 3087, di depan pabrik pengolahan mie instan itu, tiga orang dinyatakan tewas di tempat. Identitas korban yang didapat adalah Herman (27 tahun), warga Pandahan RT 09, Bati-Bati yang mengendarai Yamaha Vixion. Kemudian, Novriansyah Ramadi, tinggal di Nusa Indah samping SPBU Bati-Bati RT 07 RW 03, serta M Sajid Aditya (10 tahun) yang merupakan putranya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, satu korban lagi kritis dilarikan ke RSUD Pelaihari untuk mendapat perawatan insentif. “Untuk korban keempat dalam keadaan sangat kritis,” ucap Agus, relawan gabungan BPK Emergency Landasan Ulin Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis  : Sirajuddin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Okezone.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.