Geger, Nenek Penjahit Ditemukan Tewas Membengkak

0

WARGA Gang 6 di Jalan Simpang Piere Tendean dekat kawasan Pondok Bahari, Kelurahan Gedang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, dibuat geger padaRabu (4/7/2017) sekitar pukul 09.40 Wita. Ini setelah, seorang nenek bernama Rusminiati yang akrab disapa Taci Giok (73 tahun) ditemukan tewas dengan tubuh menghitam dan bengkak.

KETUA RT 10 Gang 6 Jalan Simpang Piere Tendean, H Aris Supriyadi membenarkan adanya warganya yang ditemukan tewas di kediamannya. Rusminiati yang sehari-hari dikenal sebagai seorang penjahit ini ditemukan tak bernyawa lagi, usai seorang warga meminta untukmenjahit baju untuk keperluan seragam anak sekolah. Dari sinilah, warga Gedang pun dibuat geger dan berdatangan untuk memeriksa langsung kondisi sang nenek.

“Begitu tak bernyawa lagi, warga  bersama relawan Rescue 911 dan BPK gabungan langsung mengevakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin,” ucap Aris Supriyadi kepada jejakrekam.com, Selasa (4/7/2017).

Sebelumnya, jenazah nenek ini diperiksa petugas Inafis dari Polresta Banjarmasin Tengah untuk melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab tewasnya warga Kelurahan Gedang ini.Hingga kini, jenazah nenek ini masih berada di kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi oleh petugas.(jejakrekam)

Penulis   : Sirajuddin

Editor     : Didi GS

Ilustrasi  : Solo Pos

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.