Satu Personil Polres Balangan Naik Pangkat

0

SATU anggota personil Polres Balangan meraih kenaikan pangkat. Dulunya berpangkat brigadir kepala (Bripka) kini ajun inspektur dua (Aipda) disabet Suryadi dalam prosesi pemasangan tanda pangkat usai apel pagi di halaman Polres Balangan di Paringin, Senin (3/7/2017).

KAPOLRES Balangan AKBP Mohammad Zamroni langsung memimpin upacara sekaligus penyematan tanda pangkat kepada Aipda Suryadi. Dalam sambutannya, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni mengucapan selamat atas kenaikan pangkat bagi anggotanya tersebut serta mengajak  seluruh personil Polres Balangan untuk selalu meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bagi Polres Balangan.

Di akhir sambutannya, perwira menengah Polda Kalsel ini meminta kepada seluruh peserta apel untuk melakukan doa bersama atas meninggalnya Bripka Tri Hardewanto, personil Polres Balangan yang bertugas di Polsek Awayan pada Minggu (2/7/2017) lalu, karena sakit. “Selamat bagi yang sedang berbahagia dengan kenaikan pangkat yang diraih pada hari ini yaitu Aipda Suryadi dan mari sejenak kita menundukkan kepala memanjatkan doa bagi rekan kita yang terlebih dahulu menghadap sang pencipta yaitu Bripka Tri Hardewanto dikarenakan sakit,” ucap kapolres.(jejakrekam)

Penulis  : Sugianoor

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Sugianoor

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.