Razia Malam Hari, Puluhan Pengendara Tak Miliki SIM

0

RAZIA kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Achmad Yani digeber Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin, Senin (3/7/2017) malam. Operasi penindakan kedisplinan pengendara bermotor di depan Mapolresta Banjarmasin dari pukul 20.30-22.00 Wita di Jalan Achmad Yani Km 3 itu, berhasil menjaring puluhan unit sepeda motor dan mobil.

AKSI razia mendadak ini cukup mengejutkan para pengendara bermotor saat melintas di ruas jalan protokol Banjarmasin tersebut. Tak mengherankan, razia yang dibagi dalam dua sesi waktu, pukul 20.30 hingga 21.00 Wita, dan dilanjutkan lagi pada pukul 21.15-22.00 Wita, terjaring para pengendara yang tak dilengkapi surat menyurat kendaraan bermotor.

“Ya, ada sekitar 50 unit lebih sepeda motor yang terjaring dalam razia malam ini. Begitupula, ada beberapa mobil yang tak dilengkapi surat menyurat dan pelanggaran lainnya terjaring dalam razia kali ini,” ujar Kepala Satlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo kepada jejakrekam.com, Senin (3/7/2017) malam.

Ia menilai usai lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, ternyata masih banyak pengendara bermotor yang melanggar aturan tertib berlalu lintas seperti tak melengkapi diri dengan surat menyurat serta ketentuan lainnya. “Rata-rata pelanggar karena tak memiliki SIM dan tak dilengkapi STNK,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Banjarmasin Post

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.