Mayat Mengapung Membusuk Ditemukan di Tanjung Dewa

0

PENEMUAN mayat tanpa identitas diri yang mengapung di perairan sekitar Tanjung Dewa, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Rabu (28/6/2017) sekira pukul 09.00 Wita, menggemparkan warga kota Saijaan.

MAYAT yang ditemukan memiliki ciri-ciri tak mengenakan baju, hanya memakai celana pendek merek Eiger, warna coklat motif garis-garis vertikal. Saat ditemukan jenazah sudah dalam keadaan membusuk, sehingga sebagian besar kondisi tubuh tak bisa dikenali. Badan membengkak serta tak ada identitas diri yang ada di celana korban.

“Jenazah ini diperkirakan sudah meninggal 3 hari sebelum ditemukan. Bagi pihak yang merasakan kehilangan anggota keluarganya dalam rentang waktu itu, bisa menghubungi Satuan Polair Polres Kotabaru, atau langsung ke bagian kamar jenazah RSUD Kotabaru,” kata Andi, petugas dari RSUD Kotabaru dalam pesan WA diterima jejakrekam.com, Rabu (28/6/2017).

Senada Andi, relawan gabungan Emergency dari BPK Vijay Saijaan Kotabaru, Siswa Anugerah juga menambahkan umur mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia 35 tahun.

Siswa yang kebetulan mudik ke Kotabaru mengungkapkan untuk keperluan penyelidikan, pihak Inafis Polres Kotabaru telah melakukan otopsi. Kemudian, jenazah itu disimpan di kamar mayat RSUD Kotabaru. “Hingga kini, belum ada pihak keluarga yang datang untuk mengambil mayat tersebut. Makanya, kami mengimbau bagi yang merasa kehilangan bisa segera menghubungi Satpolair Polres Kotabaru atau pihak kamar jenazah RSUD Kotabaru,” tandas Siswa.(jejakrekam)

Penulis   : Sirajuddin

Editor     : Didi G Sanusi

Ilustrasi  : Netralnews.com

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.