Lebaran Datang, Tukang Cukur Rambut Panen Uang

0

TAMPIL rapi dan bersih di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah yang jatuh pada Minggu (25/6/2017), membuat para tukang cukur dari kelas barber shop, kios dan bongkar pasang pun kebanjiran pelanggan. Hingga Sabtu (24/6/2017), tak henti-hentinya warga tampak antre di kios tempat cukur yang di Banjarmasin.

BERKAH Ramadhan yang segera berakhir dan memasuki awal Syawal 1438 Hijriyah benar-benar menjadi milik para tukang pangkas rambut. Tampak terlihat di kios pangkas rambut milik Ramli di Jalan Keramaian, Banjarmasin terlihat kebanjiran para pelanggan. Untuk tarif cukur atau pangkas rambut dewasa dipatok Rp 15 ribu, sedangkan anak-anak dibandrol Rp 10 ribu. “Namun, begitu memasuki Ramadhan dan jelang lebaran ini, terpaksa kami naikkan Rp 10 ribu, karena tiap hari banyak yang datang untuk memangkas rambutnya,” ujar Ramli yang diiyakan rekannya, Rusdi saat ditemui jejakrekam. com, Sabtu (24/6/2017).

Ia mengaku rata-rata para pelanggan yang datang untuk memangkas rambut mencapai 60 kepala. Bahkan, jelang lebaran ini, jumlah pelanggan pun makin meningkat, tanda pendapatan para tukang cukur rambut ini bertambah. “Alhamdulillah, ini semua berkah Ramadhan dan sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri,” kata Ramli.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Afdi NR

Foto      : Asyikin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.