Penuhi Hajat, Lekem Santuni Anam Yatim Pejuang Mulia

LEMBAGA Kerukunan Masyarakat (Lekem) Kalimantan menyalurkan santunan kepada anak yatim Yayasan Pejuang Mulia, sekaligus menggelar acara buka puasa bersama di kantor Advokat H Abdullah SH dan rekannya, Jumat (23/6/2017).

DIREKTUR Eksekutif Lekem Kalimantan, Aspihani Ideris mengungkapkan ada hajat untuk berbagi kepada anak yatim yang harus dipenuhi, sehingga dihelat acara berbuka puasa sebagai bentuk ajaran saling berbagi dan tolong menolong, sesuai tujuan mulia bulan Ramadhan agar menjadi orang yang bertakwa.

Dia berharap, keberkahan senantiasa melimpahi dalam hidup, terutama kepada para anak yatim. “Kami ingin anak yatim bisa menjadi sukses, dan soleh solehah sehingga mampu menolong orang tuanya di akhirat kelak,” kata Aspihani.

Sementara itu, pembimbing Anak Yatim Yayasan Pejuang Mulia, Denny mengungkapkan rasa syukurnya dengan telah dipercaya untuk menerima bantuan dari Lekem Kalimantan. “Kami berterima kasih dengan Lekem Kalimantan,” katanya. Denny mengakui, telah mendidik 500- an lebih anak yatim, dan terus memberikan pendidikan terbaik. “Saya ingin mereka menjadi anak saleh,” imbuhnya.

Panitia Pelaksana H Abdullah SH meminta agar pemberian tidak dilihat dari jumlahnya, namun kepedulian sosial sangat yang terpenting. “Kepedulian menjadi tolak ukur untuk kita saling memberi dan membantu,” beber advokat senior ini.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Afdi NR

Foto     : Afdi NR

 

 

Anda mungkin juga berminat
Loading...