Wow, Ada 7.000 Dhuafa Bukber di Tiara Batara

0

STADION Tiara Batara yang ada di Kota Muara Teweh penuh sesak dengan warga Kabupaten Barito Utara (Barut). Terutama, kalangan dhuafa berbuka puasa bersama Bupati Barut H Nadalsyah, Kamis (22/6/2017).

DIBUNGKUS dalam jalinan silaturahmi, warga dari Kecamatan Teweh Tengah dan Teweh Baru, berdatangan yang dibagi dalam tiga pintu masuk yang terpisah antara jamaah laki-laki dan perempuan. Mereka pun langsung mendapat amplop dari sang bupati dan keluarga yang mengeluarkan zakat dan infak.

“Kurang empat tahun sudah berjalan berbuka puasa dengan warga Barito Utara,” ujar Nadalsyah, yang juga didampingi Wakil Bupati Ompie Herby, Sekdakab Jainal Abidin, seluruh kepala SOPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Muara Teweh.

Menurut Nadalsyah, silaturahmi ini sangat bagus terlebih lagi di bulan yang bagus, Ramadhan, sehingga bisa terjadi harmonisasi antara pemerintah daerah dengan rakyat.

Tak hanya itu, Koyem-sapaan akrab Bupati Barut jjuga menyerahkan bantuan bagi sejumlah tempat ibadah, sekolah agama, qori-qoriah yang meraih predikat terbaik dan mendapat bonus uang pembinaan plus hadiah umroh. Antusiasme masyarakat pun terasa ketika Stadion Tiara Batara dipenuhi hampir  ribuan orang, sehingga tak ada jeda lagi antara pemerintah dan rakyat.(jejakrekam)

Penulis  :  Syarbani

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Syarbani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.