Sutransyah Minta PWI Kalteng Kawal Program ERAT

0

GELARAN safari Ramadhan yang dihelat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng) berakhir di Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Hal ini ditandanya dengan bertemu Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri di Buntok, Kamis (22/6/2017).

KETUA PWI Kalteng H Sutransyah mengingatkan agar seluruh insan pers yang tergabung di PWI, turut mendukung program pemerintah daerah.”Semua itu dilakukan guna ikut menunjang kinerja pemerintah, agar bisa membawa Barsel lebih baik lagi,” kata Sutransyah.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pasangan ERAT (Eddy Raya Samsuri- Satya Titiek Atyani Djoedir yang telah terpilih dalam Pilkada 2017, sehingga diharapkan usai pilkada, situasi di Barsel tetap kondusif dan terus terjaga sehingga pembangunan daerah bisa berjalan aman dan lancar.”Maka dari itu, kita dari insan pers kiranya bisa mendukung dengan melewati pemberitaan,” ujar Sutran.

Menurutnya, seluruh anggota PWI Kalteng yang ada di Barsel, kiranya bisa bekerja sesuai dengan kebijakan masing- masing.”Jangan malah bekerja asal-asalan, karena  selalu ingin berita yang bagus malah membuat berita hoax yang tentunya bisa memancing hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Sutran.(jejakrekam)

Penulis  : Digdo

Editor    : Fahriza

Foto      : Digdo

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.