Pelindo Beri Santunan Tiga Panti Asuhan

0

BULAN suci Ramadhan 1438 Hijriah ini tidak disia-siakan oleh umat muslim untuk berbodong-bondong berbuat baik kepada sesamanya. Seperti apa yang dilakukan PT Pelindo III Cabang Banjarmasin yang memberikan santunan kepada tiga panti asuhan yang ada di ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

TIGA panti asuhan tersebut Panti Asuhan Putri Harapan Ibu, Putra Sentosa dan Putra Asri masing-masing mendapat uang santunan sebesar Rp 3 juta pada acara berbuka puasa bersama direksi PT Pelindo III beserta karyawan dan stakeholder Pelabuhan Banjarmasin.

Direktur SDM dan Umum PT Pelindo III, Toto Heliyanto, mengatakan, sebelumnya Pelindo III sudah menyumbang sembako 3000 bungkus, pasar murah 1.000 paket di Pemkot Banjarmasin. Serta membantu 1 unit mobil jenazah kepada salah satu yayasan dan membantu pemberian klotok kepada warga sekitarnya. Bahkan, Pelabuhan Banjarmasin yang sudah ditetapkan pemerintah sebagai 5 pelabuhan strategis yang harus dikembangkan dengan cepat.

Untuk itu perlu dukungan dari pemerintah setempat khususnya Pemerintah Kota Banjarmasin yang selalu memberikan dukungan kepada Pelindo dalam pengembangan kawasan pelabuhan.

Pada kesempatan itu,  Pelindo III Cabang Banjarmasin pun ingin berbagi dalam bulan suci Ramadhan ini kepada masyarakat seperti panti asuhan yang ada di Kota Banjarmasin.”Saat ini kami juga memberikan santunan kepada 3 Panti Asuhan Putri Harapan Ibu, Putra Sentosa dan Putra Asri masing-masing Rp 3 juta,”u jar Toto saat buka puasa bersama di Hotel Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (17/6).Dengan berbagi ini, diharapkan agar nantinya Pelindo bisa lebih banyak lagi memberi kepedulian kepada masyarakat sekitarnya khususnya di Kota Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Afdi NR

Foto      : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.