Gagah dan Modis, Honda CMX500 Diprediksi Laris Manis

0

MENANGKAP peluang pasar motor modifikasi yang bernuansa costum di Indonesia, termasuk di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Kini, PT Trio Motor tak mau ketinggalan dengan meluncurkan Honda CMX 500 Rebel dengan kapasitas mesin 550 cc di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (17/6/2017).

MOTOR gede ini hadir tiga varian warna yakni millenium res, mat armored silver metalic, dan graphite black yang dibandrol untuk pasar Kalimantan Selatan ,OTR Rp 149.160.000. Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga menyebutkan, penggemar big bike yang memiliki karekater berani namun punya selera modern minimalis kini telah menjadikan motor menjadi salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya.

“Kami memperkenalkan Honda CMX500 Rebel dengan komitmen tinggi honda untuk menghadirkan jajaran lengkap motor demi konsumen banua sehingga merea dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai gaya hidup mereka,” ucap Antonius Silitonga didampingi Manager Marketing Trio Motor Honda, Afrizal Rahman, dan humasnya Sauqi.

Menurut Antonius, saat ini telah ada yang mengindent sebanyak 8 orang, dan dalam waktu satu bulan akan terpenuhi untuk tiga pemesan dulu. “Maklum Honda CMX500 Rabel merupakan kendaraan impor. Jadi kami optimis mampu menjual kepada masyarakat Banua,” tuturnya.

Honda CMX500 Rebel merupakan sebuah moge bergaya cruiser yang menggabungkan antara desain klasik dan modern. Setiap sisinya terlihat macho dengan frame bertipe steel diamond. Sedangkan, dimensinya memiliki ukuran panjang 2.188 mm, lebar 820 mm, dan ketinggian 1.094 mm. Selain itu, moge ini memiliki jarak sumbu berukuran 1.488 mm dan jarak terendah ke tahan 1.488 mm. Untuk mempermudah pengendaranya, Honda mendesain jok CMX500 Rabel dengan ketinggian 690 mm dan secara keseluruhan memiliki bobot seberat 190 kg.

Melihat desainnya, sudah pasti Ho nda CMX500 Rebel akan sangat nyaman dikendarai. Pasalnya motor ini menawarkan posisi berkendara santai yang tidak melelahkan saat berkendara jarak jauh. Selain itu, desainnya klasiknya juga dipertegas oleh headlamp berbentuk bundar dengan diameter 135 mm. Lalu ada pula lubang kunci yang berada pada bagian samping.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Fahriza

Foto     : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.