Dimenangkan Kubu Romi, PPP Kalteng Tancap Gas

0

SETELAH tiga kali kemenangan kubu Romahurmuziy alias Romi dalam sidang perdata khusus Mahkamah Agung, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta dan peradilan konstitusi Mahkamah Konstitusi (MK), tidak ada lagi yang boleh mengatasnamakan kepemimpinan dan penguasaan aset Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di semua tingkatan selain kepemimpinan PPP hasil Muktamar Pondok Gede Jakarta.

DENGAN demikian Ketua Umum DPP PPP yang sah adalah  M Romahurmuzy dan Arsul Sani sebagai Sekjen.  Sementara itu, untuk DPW PPP Kalimantan Tengah, dinakhodai Awaludin Noor selaku ketua dan Syamsul Hadi sebagai sekretaris. “Saya mengingatkan seluruh kader untuk mensyukuri kemenangan dari karunia Allah SWT tersebut dengan terus beribadah dan bekerja melaksanakan tugas-tugas kepartaian,”kata Ketua DPW PPP Kalteng, Awaludin Noor, di Palangkaraya, Sabtu (17/6/2017).

Untuk itu, PPP, akan ‘tancap gas poll’ guna melakukan konsolidasi secara menyeluruh, jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 dan pemilihan umum anggota legislatif (Pileg) 2019. “Saya mengajak seluruh kader PPP seKalteng baik yg selama ini satu barisan maupun yang firqoh kembali dalam barisan untuk bersama-sama kembali menyongsong kemenangan di pilkada dan pileg,”imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Tiva Rianthy
Editor   : Didi G Sanusi
Foto     : Tiva Rianthy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.