Dapur Rocket Chicken Disambar Api

0

API sempat menyala hebat. Kali ini musibah kebakaran dialami dapur rumah makan siap saji, Rocket Chicken di Jalan Sutoyo S Gang Serumpun RT 18, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Sabtu (17/6/2017) sekira pukul 05.45 Wita.

KOBARAN api menghanguskan atap dapur rumah makan yang dikelola investor asal Jakarta itu, hiingga tersisa hanya tembok. Bangunan yang di bagian depan berlantai 2 ini diapit rumah penduduk yang sangat padat, sehingga jika tak dikepung relawan pemadaman kebakaran yang datang dari segala penjuru, bisa saja menyambar rumah lainnya. Untungnya, dalam hitungan 30 menit, api bisa dijinakkan, hingga tak menelan korban lebih banyak lagi

Relawan Rescue 911 Banjarmasin, Nazir mengungkapkan hanya bagian atap dapur Rocket Chicken yang terbakar. Dia menceritakan saat itu, warga memang dikejutkan dengan datangnya api, usai menggelar shalat Subuh. Sejumlah saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) menduga munculnya api karena konsleting listrik. Untuk keperluan penyelidikan, aparat Polsekta Banjarmasin Barat langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(jejakrekam)

Penulis : Asyikin/Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Sirajuddin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.