Target Setiap Rumah Muslim Ada Hafiz Qur’an

0

PENGEMBANGAN metode penghafalan kitab suci Alqur’an menjadi misi PT Awang Sejahtera Permai dalam bidang pendidikan, bukan hanya terfokus pada bisnis perumahanan (properti) dan sarana olahraga seperti lapangan futsal, basket dan lainnya.

DIREKTUR Utama PT Awang Sejahtera Permain, H Anwar Hadimi mengungkapkan telah menyiapkan sarana dan fasilitas unntuk para tahfiz Qur’an di kawasan Borneo Indoor Futsal Banjarmasin di Jalan HKSN/Tembus Jalan Alalak Tengah Banjarmasin.

Hal itu dikatakan Hadimi dalam acara berbuka puasa bersama karyawan dan santri tahfiz Qur’an, Qaryah Thayyibah dan anak panti asuhan serta serta anggota Badan Pemadam Kebakaran di Borneo Indoor Futsal, Jumat (16/6/2017). Hadimi menyebutkan, program tahfidz setiap tahun, dan harus meningkat siswa yang hafal Alqur’an dalam setiap waktu.”Bagaimana Alqur’an diminati, dan setiap siswa gratis dalam pembiayaan,” tuturnya.

Karena itu, Hadimi menargetkan, setiap rumah ada yang hafal Alqur’an. “Banyak metode untuk bisa cepat menghafal Alqur’an,” ujarnya. Dalam kegiatan buka puasa sekaligus menjalin silaturrahim, Hadimi berharap semoga senantiasa apa yang dilakukan PT Awang Sejahtera Permain bermanfaat bagi masyarakat, seperti sekolah gratis, dan berbagi dengan BPK, serta menyelenggarakan hafiz Quran. “Dan tahfidz dikarantina agar cepat hafal al quran, dimana 10 orang hafal 30 juz,” imbuhnya.

Imam Masjid Raya Sabilal Muhtadin H Ahmad Supian Al Hafiz berharap semua anak didik Qaryah Thayyibah bisa menghafal Alqur’an. “Kita ingin semua bisa menghafal Alqur’an, mulai anak-anak, remaja, dewasa, orang dewasa bisa hingga para pejabat,” beber H Supian (jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor   : Afdi NR

Foto      : Afdi NR

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.