Sehari, Tiga Kejari Gelar Bukber Peringati Hari PJI

0

AGENDA buka puasa bersama pada Kamis (15/6/2017) dihelat dengan waktu bersamaan di jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan. Di Banjarmasin, Amuntai dan Balangan dengan mengundang anak panti asuhan.

KEJARI Balangan misalkan, mengundang anak Panti Asuhan Nurul Iman yang digelar di Mushala Kantor Kejari Balangan ini,dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Balangan Tommy Kristanto beserta jajarannya, puluhan anak Panti Nurul Iman dan Ketua MUI Balangan KH Ahmad Yusuf  yang sekaligus memberikan tausyiah. “Buka puasa ini sebagai bentuk perhatian institusi penegak hukum bagi anak yatim piatu,” kata Tommy Kristanto, yang  juga dibarengkan dengan peringatan Hari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-24.

Sementara itu di Banjarmasin, gelar puasa bersama juga dihelat Kejari Banjarmasin dengan mengundang anak-anak panti asuhan, serta mengundang para wartawan yang biasa ngepos di kejari dan Pengadilan Negeri Banjarmasin.  “Dengan berbuka puasa bersama ini tentunya akan terjalin hubungan baik pihak kejaksaan dengan awak media. Kami juga memberi santunan kepada para anak yatim piatu yang tinggal di beberapa panti asuhan,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Banjarmasin, Ahmad Jusadi.

Sedangkan di Amuntai, Kepala Kejari Hulu Sungai Utara, Herlina Setyorini SH berharap silaturahmi dan buka puasa bersama ratusan anak Panti Asuhan Assalam Desa Jumba, Kecamatan Amntai Selatan, serta para purnawiraan kejaksaaan (purnaja) bisa membangkitkan rasa solidaritas dan kepedulian sosial terhadap sesame.

Kegembiraan itu makin lengkap, ketika para jaksa pun membagikan bingkisan kepada anak-anak pantia asuhan, purnaja serta pegawai Kejari HSU yang tengah berulang tahun dan anggota termuda. Kemudian, acara ditutup dengan buka puasa serta diselingi tausyiah dari Ustadz Nasrullah Lc.(jejakrekam)

Penulis : Tim Jejakrekam.com

Foto      : Sirajuddin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.