Main di Taman Kamboja, Bocah Tewas Tercebur di Kolam

0

INI peringatan bagi para orangtua agar tak membiarkan anaknya bermain sendiri, tanpa pengawasan. Jika tidak, musibah yang dialami Bahruddin (8 tahun) ditemukan tewas tercebur di kolam Taman Kamboja di Jalan Anang Adenansi Banjarmasin, pada Sabtu (10/6/2017) sekira pukul 14.30 Wita.

PARA relawan dan polisi yang mendapat informasi langsung mengevakuasi bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin. Namun, sayang, nyawannya tak tertolong lagi. “Saat kejadian, dia bersama kawan-kawan tengah bermain di Taman Kamboja, entah bagaimana dia bisa tercebur ke dalam kolam, dan ditemukan lemas,” ucap Nazir, relawan Rescue 911 Banjarmasin kepada jejakrekam.com, Sabtu (10/6/2017).

Hal senada juga diungkapkan Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah melalui Kanit Reskrim, Ipda Ahmad Dono Meidianto membenarkan musibah tenggelamnya Bahruddin bin Darsani yang berusia 8 tahun tersebut. Korban tinggal di Jalan Djon Mentaya (Naga Sari) Gang Warga RT 6 Nomor 7, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab bocah itu tewas tercebur dalam kolam Taman Kamboja. Sementara itu, usai diotopsi di RSUD Ulin Banjarmasin, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkam.(jejakrekam)

Penulis  : Sirajuddin

Editor    : Didi G Sanusi

Ilustrasi : Okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.