Ternyata Api Dipicu Mobil yang Terbakar

0

BENGKEL yang sebagian terbakar di Jalan Brigjen H Hasan Basry, Kayutangi,  Kelurahan Alalak Utara  Banjarmasin ternyata datangnya dari mobil yang baru saja diservis. Tentu saja, kebakaran yang berada di wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Utara ini sempat menggemparkan warga Banjarmasin, Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 14.30 Wita.

PEMILIK bengkel H Abdullah (42 tahun) mengungkapkan insiden kebakaran ini dipicu datangnya api dari sebuah mobil yang baru saja diservis. “Ada seseorang mampir ke bengkel saya dan membawa mobil jenis Daihatsu Zebra bernopol DA 8295 AH. Selanjutnya, mobil itu kami servis, karena hendak ganti oli serta memperbaiki accu (aki),” ujar Abdullah kepada jejakrekam.com.

Namun sialnya, setelah hendak dihidupkan kembali, ternyata mobil itu meledak dan mengeluarkan percikan api hingga membumbung tinggi dan melahap atap bengkel. Diduga api ini akibat konsleting aki hingga membakar mobil tersebut. “Hanya satu buah mobil yang terbakar dan sebagian atap bengkel akibat percikan api,” ucap Abdullah.

Menurutnya, api berhasil dipadamkan berkat kesigapan para petugas pemadam kebakaran, sehingga hanya berlangsung sekitar 30 menit. Untuk pengusutan kasusnya langsung ditangani Polsek Banjarmasin Utara, dan jumlah kerugian belum bisa ditaksir.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Asyikin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.