Cafe GAB Chocotiers Berbagi Menu Sahur

0

BERTEPATAN dengan bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, pemilik, pengelola dan karyawan Cafe GAB Chocotiers Banjarmasin menggelar aksi sosial berbagi ratusan nasi kotak makanan sahur, Jumat (9/6/2017) dinihari. Mereka berkeliling Kota Banjarmasin dengan kendaraan bermotor membagikan makanan sahur kepada kaum dhuafa.

AKSI sahur on the road dilakukan dengan konvoi kendaraan bermotor mulai dari halaman Cafe GAB Chocotiers di Jalan Simpang Sungai Bilu yang dilanjutkan menyusuri Jalan Achmad Yani mulai dari kilometer dua hingga kilometer enam. Kemudian konvoi mengarah ke Jalan Veteran hingga kawasan Kayutangi.

Ratusan nasi kotak mereka bagikan kepada orang-orang yang mereka temui sepanjang jalan yang dilalui. Seperti penarik becak, tukang ojek, penjaga malam, pemulung dan petugas kebersihan, serta para gelandang dan pengemis. Termasuk anak-anak seperti yang banyak terlihat diperempatan Jalan S Parman dan Jalan Perintis Kemerdekaan. Tak hanya sampai di situ, aksi terus mereka lanjutkan hingga kawasan Jalan Sutoyo S dan Taman Kamboja. Mereka juga sempat menyinggah pos polisi lalu lintas di dekat Jembatan Merdeka. Di tempat ini, mereka juga membagikan makanan sahur kepada polisi yang berjaga di tempat itu.

Pengelola Cafe GAB Chocotiers, Harry Ramadhan mengatakan, aksi sosial ini digelar bertepatan bulan suci Ramadhan. Sekaligus syukuran kehadiran cafe mereka yang hingga kini terus ramai oleh pengunjung. “Harapannya, dengan aksi sosial ini, cafe kami terus ramai dan di antara kami terus terjalin keakraban dan kekompakan seperti sekarang,” kata Harry.

GAB Chocotiers, salah satu cafe di Banjarmasin yang menawarkan suasana nyaman untuk bersantai bagi pengunjungnya. Daya tarik cafe ini, salah satunya bangunannya yang unik karena terbuat dari peti kemas. Selain itu, makanan minuman yang disajikan pun bervariasi, sangat cocok menemani pengunjung untuk menghabiskan waktu bersantai.(jejakrekam)

Penulis : Deden

Editor   : Deden

Foto     : Iman Satria

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.